Wednesday, September 28, 2011

Cara Menjinakan Burung Liar

Cara Menjinakan Burung Liar - Anda yang belum tau tentang cara untuk bisa menjinakan burung liar anda bisa melihat di sini untuk tips menjinakan burung liar, dan cara ini anda bisa lakukan dengan burung apa saja yang kamu punyak dan liar. Di tempat ini memberikan cara yang aman dan juga sangat berguna bagi anda sekalian.

Untuk Melihat cara menjinakan burung anda bisa melihat di sini untuk lebih lengkapnya. Tips Cara Menjinakkan Burung Bakalan Liar yang bisa anda lihat di situ yang sangat lengkap sekali tentang caranya.

Dan di bawah ini adalah sekilas tentang cara menjinakan burung liar tersebut :

Jangan biasakan memberi makan burung dengan tangan hal ini agar burung anda nanti tidak manja. jadi, letakkan jangkrik selalu di tempat pakannya.
Lakukan perawatan pemandian dan pengaturan makan secara rutin, setelah 2 minggu perawatan biasanya burung tela jinak dan bergantung anda dalam hidupnya.
Setelah burung jinak maka tinggal menunggu saja burung kicauan anda pasti akan segera bertengger atau bunyi.
Bila anda ingin burung liar anda mau makan voer hal ini butuh proses agak lama lebih kurang 1 bulan. caranya dengan mencampurkan vour dengan ulat kandang atau dengan kroto. lakukan secara berturut turut dalam waktu 2 mingguan burung anda sudah terlihat kotorannya bercampur warna vour hal ini menandakan burung anda telah makan vour.
Hal terpenting dalam perawatan burung agar menjadi sesuai dengan yang diharapkan para KicauMania adalah Rutinitas perawatan Terjadwal.

No comments:

Post a Comment