Friday, September 30, 2011

Kata Kata Gokil

Kata Kata Gokil atau kata-kata lucu yang dijamin membuat Anda lol, Kata-kata yang sangat menarik Gokil dapat membuat otak Anda menjadi segar, terutama jika ini kata kata gokil dapat dijamin membuat Anda tertawa stres Anda akan hilang seketika.

Dan kami juga memberikan kepada anda sekali untuk kata kata ucapan romantis yang bisa membuat anda lebih seger buger wakakak. Memang membaca kata kata gokil membuat kita bisa melupakan hal yang ruwet di pikiran dan di hati, untuk anda bisa membaca kata kata lucu di bawah ini oke.

Ok, Berikut adalah beberapa Hanya Kata-kata langsung Gokil yang saya dibangkitkan dari berbagai sumber:

Satu dari empat orang di dunia mengalami gangguan mental. Ketika tiga orang yang Anda kenal dengan baik, berarti Anda yang mengalaminya.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli medis, ternyata 100% penyebab kematian seseorang adalah jantung, jantung berhenti berdetak

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut tuhan sebagai hadiah, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN ALLAH

Saya tidak suka untuk melawan. Jika saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, hanya selesai di sana.

Kata Gokil - Mereka yang menyia-nyiakan SMS Anda dan gunakan Pulsamu sia-sia maka mereka kehilangan penagihan Hari "(An-Nokia; ayat 3310).

Oh, Tuhan kasihanilah ... yang membaca teks ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya membaca dan mengirim sms

Bukan karena Anda erosif yang indah aku cinta, tapi karena aku cinta, Anda terlihat cantik.

Banyak orang mengatakan jika Anda menjadi bunga, mereka ingin menjadi kumbang, tapi saya tidak menginginkannya, aku masih ingin menjadi manusia, dalam rangka untuk menikmati yang indah tanpa mengambil bulan madu Anda, sehingga saya bisa mengurus Anda dengan cinta di kamar mandi setiap pagi.

Carilah istri Saleha (Lupa Pake Beha Seperti) menjadi Sakinah (Sekali Kena Ingin Nambah) & menjadi suami yang SIAGA (Siap Pakai Gaya Setiap Antem)

Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus menghabiskan banyak uang.

Semua orang memuji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang.

Kata Gokil - Jika Anda berutang $ 100, Anda pusing. Tetapi jika Anda berutang 100 juta dolar, bank akan pusing.

Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif jika Anda mampu membuat orang lain tutup mulut.

Politisi tidak akan pernah percaya kata-kata sendiri, itu sebabnya mereka begitu terkejut ketika orang percaya.

Antik kolektor adalah suami terbaik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.

Banyak orang percaya bahwa suatu hari ketika mereka bangun dari tidur, mereka telah menjadi kaya. Memang mereka sebagian benar karena mereka sudah keluar dari tempat tidur.

Nah, itu selama beberapa Gokil Kata-kata, mungkin berguna bagi Anda yang membutuhkannya. ketika kata-kata mereka tidak cukup gokil membuat Anda tertawa ide yang baik untuk juga membaca cerita-cerita lucu, kata mutiara

No comments:

Post a Comment